31.5 C
Mataram
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Pembagian Kuota Internet Belum Merata, ini Kata WR II

Media Unram – Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unram Kurniawan, angkat bicara terkait tidak meratanya pembagian kuota internet kepada seluruh mahasiswa Unram.

“Yang bermasalah adalah pemilik kartu simpati. Sedangkan kartu lain, Alhamdulillah tidak ada masalah,” ungkap Kurniawan kepada Media Unram saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (19/6).

Kurniawan menjelaskan, sebelumnya, pihak kampus melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unram memberikan waktu kepada mahasiswa agar mengisi kembali nomor seluler di SIA Unram hingga Rabu, (17/6) lalu. Tetapi sampai dengan hari ke lima UAS, masih banyak mahasiswa yang belum mendapatkan kuota internet.

“Terkait masalah mahasiswa yang belum mendapatkan kuota, saya belum ada laporan,” lanjut Kurniawan.
Kurniawan mengatakan, bagi mahasiswa yang belum mendapatkan kuota internet dari kampus, agar segera memberikan data kepada kami melalui BEM.

Pada waktunya yang sama, Media Unram juga mewawancarai salah satu ketua perhimpunan mahasiswa prodi, Usmariadi. “Terkait data, kami sudah menyerahkan data kepada pihak BEM. Tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan terkait itu,” beber Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Unram ini.

Orang yang biasa disapa Us ini juga menjelaskan, pihak BEM mengatakan bagi mahasiswa yang belum mendapatkan kuota internet sejak awal, akan memperoleh kuota dobel.

“Untuk mahasiswa sosiologi saja sekitar 50 orang yang belum mendapatkan kuota internet. Dan sampai sekarang belum ada,” lanjut Us.

Mahasiswa yang berasal dari Lombok Utara ini berharap, semoga Unram segera mendistribusikan kuota kepada mahasiswa. “Semoga ada titik terang, terkait masalah ini. Kasihan teman-teman yang sedang melakukan UAS, jangan sampai terkendala karena kuota internet,” pungkasnya. (khn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles