26.5 C
Mataram
Tuesday, March 5, 2024
spot_img

Karya Foto Jurnalistik Peserta LJTD 29

Keterangan

Foto 2: Dalam foto ini, terdapat makna kebersamaan dalam keluarga, lebih tepatnya dalam frame ada satu keluarga yang terus bersama-sama melawan arus perekonomian dimasa pandemi yang tengah sulit. Kebersamaan mereka memberikan motivasi untuk tetap berjuang sesulit apapun keadaan, dan memberikan pelajaran tentang kebersamaan yang dapat mempermudah segala hal.

Foto 3: Para pedagang terlihat menjajakan barang dagangannya di lapak masing-masing. Tatapan Fahmin mengisyaratkan kesedihan karena berkurangnya pendapatan di masa pandemi ini.

Foto 5: Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid sekarang sudah mulai ramai kembali di tengah pandemi Covid – 19. Meski pemerintah memberlakukan peraturan yang cukup rumit untuk bepergian keluar kota akan tetapi hal ini tidak menghalangi niat masyarakat untuk pergi keluar kota. Hal ini juga didukung dengan adanya Pertamina Mandalika International Street Circuit yang membuat para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara berdatangan ke Lombok.

Foto 6: Seorang pedagang mie ayam yang tetap berjualan di tengah pandemi Covid-19. Pengunjung yang sudah kembali ramai di masa peralihan dari pandemi menjadi endemi. Hal ini membuat harapan penjual mi ayam itu kembali ada karena masa pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan semua kembali normal.

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles