26.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Wisuda Online Unram Ditunda

Media Unram – Rencana wisuda online yang akan dilaksanakan Unram pada 18 Juni 2020 ditunda dengan alasan pendaftar yang jumlahnya sangat sedikit.

Berdasarkan SE Nomor 526/UN18.1/EP/2020 beberapa pilihan untuk calon wisudawan dan wisudawati yang sudah mendaftar yaitu:
a. Semua biaya wisuda dikembalikan dengan rincian:
– Pembelian toga Rp 250.000,-
– Buku dan Kartu IKA Rp 75.000,-
– Bagi wisudawan dan wisudawati yang membayar biaya pengiriman saat mendaftar pengiriman, biaya pengirimannya Rp 50.000.
Bagi yang memilih poin a, hanya mengembalikan kelengkapan atau toga yang pernah diterima.

b. Sebagian biaya wisuda dikembalikan
– Buku dan Kartu IKA Rp 250.000,-
– Bagi wisudawan dan wisudawati yang membayar biaya pengiriman saat mendaftar pengiriman, akan dikembalikan Rp 50.000.
Bagi yang memilih poin b, pada saat dibukanya kembali pendaftaran wisuda , maka tidak perlu lagi membayar biaya pembelian toga.

c. Biaya wisuda tidak dikembalikan
Bagi yang memilih poin c , pada saat dibukanya kembali pendaftaran wisuda, maka tidak perlu lagi membayar biaya pembelian toga, buku dan kartu IKA serta biaya pengiriman. Ini berlaku bagi wisudawan dan wisudawati yang sudah membayar biaya pengiriman saat pendaftaran.

Khusus para wisudawan dan wisudawati yang memilih pengembalian biaya wisuda harus mengikuti mekanisme yang tertera di  http://wisuda.unram.ac.id. Kemudian, mengisi isian nomor rekening pengembalian biaya wisuda. Pengisian nomor rekening ini mulai dapat dilakukan pada 19-30 Juni 2020. Pengembalian biaya dilakukan melalui nomor rekening sesuai dengan yang diisi oleh pendaftar. Pelaksanaan wisuda periode Maret 2020 yang sempat tertunda akan tetap dilaksanakan dalam waktu yang belum dapat ditentukan. (lnf/b)

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles