26.5 C
Mataram
Tuesday, March 5, 2024
spot_img

Deky Aswandi, Pengidap Jantung Bocor Membutuhkan Bantuan Kita

Media Unram – Salah satu pengidap jantung bocor berasal dari Leong Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Deky Aswandi membutuhkan uluran tangan kita.

Menurut penjelasan salah satu keluarga korban, Hapid melalui Ketua Divisi Pengabdian Masyarakat (Kadiv PM) Himasos, Abdul Ali Mutammima Amar Alhaq, Deky mengidap penyakit jantung bocor selama empat bulan. Sesuai dengan rujukan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB, kemudian harus di rujuk ke RS Jantung Jakarta.

“Saat ini, kami belum mempunyai dana untuk biaya pergi ke Jakarta dan biaya hidup selama menjalani pengobatan di sana,” ungkap Hapid.

Berikut keperluan yang dibutuhkan Hapid dan keluarga selama menjalani masa pengobatan di Jakarta yang berhasil dirangkum oleh Media Unram:
1. Tiket untuk PP tiga orang (satu pasien, satu keluarga , satu pendamping),
2. Biaya kos maksimal selama kurang lebih tiga bulan,
3. Biaya hidup sebanyak tiga orang,
4. Biaya tiket kontrol bolak balik setelah oprasi minimal 4 s/d 5 kali atau sampai dinyatakan sembuh total.

Hapid menjelaskan, pihak keluarga hanya mengandalkan bantuan dari donatur. “Kami hanya mengandalkan dari donatur. Kami tak mengingkari, Alhamdulillah dari Dinsos masih udah dapet,tapi dari PKH nya. Dari Baznas Kabupaten kita udah dapet. Sekarang kita ajuin ke Baznas provinsi tapi blm ada respon,” bebernya kepada Media Unram saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa (19/6).

Mari, kita bersama-sama meringankan beban saudara Deky Aswandi, dengan memberikan sedikit bantuan kepadannya. Karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang berguna bagi manusia lainnya.

Untuk saluran donasi, melalui Bank BRI: 3571 01 032863 53 1 (MELLA LATHIFAH ANGGARANI)

Bukti transfer dikirim melalui: 0877 5973 9008 (SARINAH). (Khn)

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles