24.5 C
Mataram
Thursday, June 13, 2024
spot_img

Ketua DPM UNRAM 2023 Mengundurkan Diri

Unram, MEDIA– Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unram 2023, Abdullah Al Hadid secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya, Hal tersebut ia sampaikan melalui surat pengunduran dirinya yang sempat diunggah di akun Instagram @dpmunram, Jum’at (6/10).

 

Surat pengunduran diri itu sendiri tertanda langsung Abdullah Al Hadid selaku Ketua DPM Unram 2023, tertanggal 29 September 2023.  

 

Tepat pada 6 Oktober 2023, surat pengunduran diri tersebut diunggah  di akun Instagram (IG) @dpmunram, yang dimana diunggah dalam bentuk berita Acara pengunduran diri dari ketua DPM. Namun, unggahan tersebut tiba-tiba di takedown sekitar 40 menit setelah diposting.

 

Lantas hal tersebut memunculkan pertanyaan bagi publik Unram mengenai kebenaran pengunduran diri Ketua DPM?.

 

Rozi selaku Wakil Ketua DPM Unram 2023 mengungkapkan  bahwa hal tersebut memang benar adanya bahwa ketua DPM sudah mengundurkan diri.

 

“Iya benar, saya Penanggung Jawab (PJ) ketua DPM Unram sekarang,” Ungkapnya.

 

Akan tetapi  tanggapan terbalik  malah disampaikan oleh hadid ketua DPM Unram, Bahwa dia  tidak sepenuhnya mengundurkan  diri dari ketua DPM.

 

“Itu teman-teman salah mengartikan,” ungkapnya.

 

Hadid mengatkan bahwa dia tidak mengundurkan diri, hanya memberikan Penanggung Jawab Sementara (PJS) Ketua selagi dia masih penelitian di Dompu.

 

“PJS maksudnya itu, Karena saya masih Penelitian di Dompu,” ungkapnya.

 

Terakhir, Hadid mengatakan bahwa ia tidak mengundurkan diri dan berita acara DPM Unram yang sempat di posting di IG @dpmunram hanya salah paham.

 

“tidak benar,”  jawabnya singkat.

 

Menanggapi hal tersebut Rozi Sahputra selaku Wakil Ketua DPM Unram yang sekarang menjadi PJ Ketua DPM Unram, mengatakan bahwa Ketua DPM Unram 2023 sudah bukan bagian dari DPM.

 

“Kan dia sudah mengundurkan  diri, artinya dia bukan lagi bagian dari DPM,” tegasnya.  (Ryd, Albn)

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles