25 C
Mataram
Thursday, June 13, 2024
spot_img

KKN Unram Desa Montong Gamang adakan Penyuluhan Pemasaran Produk di Marketplace & Sosial Media

Loteng, MEDIA—Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat Desa Universitas Mataram ( KKN PMD Unram) mengadakan Penyuluhan Pemasaran produk di Marketplace dan Sosial Media di Desa Montong Gamang, kecamatan Kopang, Lombok Tengah, NTB. Sabtu, (20/01).

KKN desa Motong Gamang menghadirkan Setyaning Pamestri, S.Pi. M, Si sebagai pemateri yang merupakan dosen dari Fakultas Teknologi Pangandan Agroindustri Universitas Mataram dan menyampaikan materi Penyuluhan Pemasaran Produk di Marketplace dan sosial media.

Tujuan kegiatan untuk membatu masyarakat suapaya bisa memanfaatkan kemajuan teknologi untuk pemasaran produk-produk mereka, yang di sampaikan oleh Rafidi Nasyuro selaku ketua KKN Unram Desa Montong Gamang.

“Untuk membantu masyarakat dalam membangun kehadiran jaringan online yang kuat melalui pembuatan situs web atau toko online, mengajarkan penggunakan media sosial untuk mempromosikan hasil kerajinan industri merekamereka”. Jelasnya

Kegiatan Penyuluhan ini juga sangat di suport oleh H.M. Amin Abdullah S.Ag selaku Kepala desa dan staff desa yang sangat mengapresiasi kegiatan yang yang di adakan.

“Karena sekarang perkembangan teknologi sangat pesat dan pelaku usaha yang di desa harus memanfaatkan perkembangan teknologi/digital marketing dan saya mengapresiasi kegaitan ini”. Ungkapnya

Kegiatan Penyuluhan ini diadakan pada hari Kamis 18 Januari 2024 di Kantor Desa Motong Gamang. Dihadiri oleh Kepala Desa, staff Desa, kepala-kepala dusun, dan Pelaku UMKM yang ada yang di Desa Motong Gamang.(albn/advertorial)

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles