31.5 C
Mataram
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Lantik Pengurus Ormawa, Rektor Unram: Semoga Sukses Menjalankan Proker

Mataram, MEDIAUnram.com – Dalam pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas Mataram (Unram) di Auditorium M. Yusuf Abu Bakar, Rektor Unram berharap pengurus sukses menjalankan proker.

Hal itu disampaikan Rektor Unram, Lalu Husni, dalam sambutannya usai melantik pengurus Ormawa. “Semoga saudara-saudara sekalian sukses dalam menjalankan program-program kerja yang telah atau yang akan disusun untuk kemajuan Universitas Mataram,” imbuhnya, Kamis (04/03/2021).

Acara yang diadakan setahun sekali ini, diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu pelantikan pengurus yang diwakili oleh ketua dan sekretaris UKM se-Unram, serta penandatanganan peralihan Ketua BEM dan DPM.

Pengurus Ormawa saat menghadiri acara pelantikan, terlihat dengan menerapkan jaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19. (foto: ist)

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor (WR III) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Enny Yuliani. Kemudian, pelantikan tersebut ditutup acara foto bersama dengan semua yang menghadiri pelantikan.

Sementara itu dalam kesempatan yang berbeda, Pemimpin Umum Media Unram, AA Istri Adeka Saputri menyampaikan perasaannya setelah pelantikan pengurus terselenggara. “Alhamdulillah, sudah resmi diakui,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan pengurus akan menjalankan program-program kerja yang telah disusun dalam rapat kerja. “Selain itu, melakukan proses pengembangan kinerja, baik pengurus maupun anggota. Seperti tujuan utamanya, menciptakan MEDIA yang berprestasi,” beber mahasiswi Fakultas Hukum Unram tersebut. (tan)

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles