26.5 C
Mataram
Monday, July 22, 2024
spot_img

Pantai Gili Kembar, Bidikan Tempat Tahun Baru

Media – Pantai yang berlokasi di Desa Labuan Pandan ini, memang dikenal sebagai pantai penghubung ke Gili Sulat. Pantai ini juga sering menjadi pilihan untuk berlibur di tahun baru, terlihat dari sekarang sudah banyak yang berdatangan hannya untuk menikmati keindahan pantai.

Kepala Desa Labuan Pandan Sahnan, terlihat antusias melihat wisatawan yang berdatangan ke pantai Gili Kembar ini. Karena ada pemasokan yang didapatkan oleh warga sekitar, “Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Gili Kembar ini, baik itu sendirian ataupun bersama rombongan, yang nantinya bisa menghasilkan uang untuk masyarakat setempat,” (29/12/19)

Pantai yang terletak di pinggir Desa Labuan Pandan ini, tidak banyak dikenal masyarakat luar Sambalia, namun pihak pemerintah Desa sudah mewacanakan akan di jadikan tempat pariwisata yang tereksotis, sehingga nantinya bisa menarik peminat dari orang banyak, dan bisa di kenal oleh masyarakat domestik maupun internasional.

Untuk memanjakan para wisatawan, investor asal Malaysia Sony. Soni wacanakan akan membangun bungalow, agar wisatawan luar negeri yang ingin berlibur bisa menginap di tempat,  Dan tidak perlu lagi untuk mencari keluar.

“kita akan terus memperbaiki pantai dan akan tetap terus merawat ke alamian, supaya nantinya banyak orang-orang yang berdatangan berlibur di pantai ini,” Ujar Sahnan. (Mez)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles