24.5 C
Mataram
Monday, June 17, 2024
spot_img

Pembukaan Munas BEM SI Ditandai Pemukulan Gong

Media Unram – Pembukaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Indonesia (BEM SI)  XIII ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Rektor, Muhammad Natsir di Gedung Bakti Praja pada Minggu, (3/2/20).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. “Menjadi aktivis harus terus meng-upgrade diri. Jangan mentang-mentang pernah memimpin aksi, lalu menjadikan diri sebagai tokoh,” saran Zul dalam sambutannya.

Pose Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan di gedung Graha Bakti Praja. (Foto: Tim)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini diawali dengan penampilan gendang blek, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars mahasiswa oleh para peserta.

Dalam kegiatan ini juga, data-data kampus yang terdaftar belum valid. Hal ini diucapkan langsung oleh ketua panitia, Muhammad Fahri. “Karena ada masalah, sehingga sampai hari ini data belum valid,” katanya.

Fahri menjelaskan, bahwa yang menjadi kendala saat pendaftaran adalah ketika ada peserta yang sudah mendaftar, namun dibatalkan. Selain itu, konfirmasi mendadak dari para peserta juga menjadi masalah selama pendaftaran.

Kegitan yang dihadiri oleh 245 mahasiswa dari 122 kampus ini dimeriahkan oleh penampilan pentas UKM Teater Putih Unram, setelah pemukulan gong oleh WR III pada pukul 22.17 WITA. (khn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles