20.5 C
Mataram
Friday, June 21, 2024
spot_img

Rayakan Ulang Tahun ke-13, FARM’S COMMUNITY Tampilkan Berbagai Karya Anggota Baru

MEDIAUnram.com – Organisasi Seni Fakultas Peternakan atau yang lebih dikenal dengan FARM’S COMMUNITY rayakan ulang tahun ke-13. Acara ini diselenggarakan di lapangan voli Faterna dengan nuansa outdoor pada Sabtu (29/05/2021).

Acara yang dimulai pukul 19:00 WITA ini mengangkat tema “Merangkai Langkah Baru Dalam Waktu Yang Terus Melaju”, acara ini diharapkan dapat menjadi ruang bagi para anggota baru untuk menampilkan apa yang sudah mereka pelajari dari awal.

“Karena di acara ini semua anggota baru diwajibkan menampilkan karya mereka, baik berupa musik, tari maupun teater,” Ungkap Adi, Ketua Umum FARM’S COMMUNITY kepada awak MEDIA Unram.

Pembina FARM’S COMMUNITY, Riyan Aryadin dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang diadakan harus berdampak pada peningkatan softskill dari para anggota, baik anggota baru maupun anggota lama.

Acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari setiap organisasi kesenian yang ada di Unram, perwakilan ormawa internal Fakultas Peternakan dan perwakilan setiap organisasi kesenian semua Universitas yang ada di Mataram.

Berakhir sekitar pukul 22:10 WITA, acara ini sukses menampilkan berbagai karya anggota baru, band dari FARM’S COMMUNITY W-Project dan band lokal Last One ft. Baiq Fira.

Di akhir pembicaraannya, Adi berharap semoga dengan adanya acara ini dapat menambah kesolidan antara sesama anggota UKM Kesenian di semua Universitas yang ada d Mataram.

“Dan yang paling utama, saya berharap acara ini dapat menambah semangat para anggota FARM’S COMMUNITY untuk tetap berkarya di dunia seni,” tutupnya. (Lnf)

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles