29.5 C
Mataram
Monday, February 26, 2024
spot_img

Aksi Lagi, Ketua DPRD NTB: Kami Terima Aspirasinya

Ketua DPRD, Baiq Isvie Rapaeda saat bertemu para demonstran. (foto: Wry/Cnk)

 

Media Unram – Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB), Baiq Isvie Rapaeda menerima aspirasi mahasiswa dan akan dilanjutkan ke Jakarta hari ini juga.

Aksi yang dilakukan pada Senin, 30 September 2019 ini meminta kejelasan anggota DPRD dalam menyikapi permasalahan revisi UU KPK. “Saya meminta anggota DPRD untuk menyikapi dengan jelas permintaan kami. Bahwa, kami menolak revisi UU KPK” Ungkap Ketua BEM Unram, Amri Akbar yang juga sebagai kordum dalam orasinya.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rapaeda turun di tengah – tengah demonstran yang meliputi dari kalangan Mahasiswa yang ada di Mataram dan beberapa organisasi masyarakat. “Kami akan menerima aspirasi ini dan akan dilanjutkan ke Jakarta hari ini juga,” ungkapnya. Dia juga meminta kepada para demonstran untuk menulis aspirasi agar bisa ditandatangani.

Dalam aksi ini, demonstran perwalian dari kaum buruh juga menyampaikan orasi yang berkaitan dengan RKUHP dan revisi UU KPK. “UU RKUHP dan revisi UU KPK tidak sesuai berpihak dengan bagaimana keberlangsungan hidup rakyat,” ungkap salah satu anggota organisasi buruh.

Selain itu, dalam aksi ini, mereka juga menyinggung kebakaran yang ada di Kalimantan dan Sumatera. Menurut mereka, kebakaran yang ada di Kalimantan, Sumatera dan Riau bukan karena terbakar, tetapi dibakar. (khn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles