26.5 C
Mataram
Tuesday, March 5, 2024
spot_img

Rektor Didesak Segera Melakukan Pelantikan Ormawa

Media Unram– Organisasi Mahasiswa (Ormawa) desak pihak kampus agar segera melaksanakan proses pelantikan pengurus. Pada Jum’at (28/02/2020).

Suasana audiensi perwailan Bem dan Ormawa di Gedung Rektorat Unram. (Foto; cnk)

Audiensi yang didatangi oleh perwakilan tiap ormawa ini datangi rektorat guna meminta kejelasan terkait dengan proses pelantikan kepengurusan. “Kami ingin dengan segera, minggu depan jika bisa,” ujar Presma Unram Irwan.

Namun sayang, rektor dan wakil-wakilnya tidak ada di tempat. “Pak rektor sedang tidak ada di Unram, beliau lagi ada kegiatan di Jakarta,” ungkap protokol rektor Unram saat menemui mahasiswa.

Sebelumnya, pernyataan audiensi akan dilakasanakan pada Selasa lalu, namun rektor Unram Lalu Husni sedang melaksanakan tugas di Jakarta. Kemudian, mahasiswa Unram ingin beraudiensi pada Kamis lalu, tetapi Lalu Husni mengundurnya menjadi hari Jumat. “Kita bertemu hari Jumat saja,” ucapnya kepada mahasiswa pada Kamis (27/02/2020). 

Menanggapi hal itu, Irwan mengatakan akan melakukan aksi. “Jika masih ditunda-tunda begini, kami akan mengadakan aksi,” kata pria asli Bima tersebut.

Irwan menjelaskan, bahwa seluruh rekan-rekan ormawa satu suara untuk meminta kejelasan terkait kapan pelantikan pengurus ormawa akan dilaksanakan. “Jangan sampai ini menganggu kegiatan yang akan dilakukan oleh tiap-tiap ormawa,” ungkapnya. (cnk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles