26.5 C
Mataram
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Aliansi Rakyat NTB Mengugat Gelar Aksi Mimbar Bebas Tuntut Selamatkan Demokrasi

Mataram, MEDIA – Aliansi Rakyat NTB Menggugat Gelar Aksi Mimbar Bebas menuntut Selamatkan Demokrasi dari rezim pemerintahan Jokowi, di Perempatan Bank Indonesia, Mataram. Jum’at (09/02).

Aksi mimbar bebas ini diwarnai dengan beberapa penyampaian orasi ilmiah.

Meskipun diiringi dengan turunnya hujan deras, Orasi ilmiah yang dilantunkan tidak surut, bahkan terpantau ada beberapa dosen yang ikut menyampaikan orasinya.

Herianto selaku Ketua BEM UNRAM sekaligus Koordinator umum aksi, menyampaikan bahwa Tujuan dari mimbar Bebas yang dilaksanakan kali ini, akan menjadi pembuka sebelum dilakukan aksi yang lebih besar untuk menurunkan rezim jokowi.

“Kita dari teman-teman Aliansi rakyat NTB mengugat sudah sepakat bahwa mimbar bebas ini menjadi aksi pemantik sebelum dilakukan aksi yang lebih besar yang akan kami lakukan”. Ungkapnya

Dalam Aliansi ini terhimpun beberapa lembaga yang ikut bergabung dari berbagai tempat.
“Dalam Aliansi Rakyat NTB Mengugat ini terdiri dari 25 lembaga yang berasal dari Mataram, Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara,” beber Herianto.

Aksi ini dimulai pada pukul 14.30 Wita dan berakhir pada pukul 18.24 Wita. Aksi mimbar Bebas ini kemudib ditutup dengan pembacaan Maklumat dari Aliansi. (Albn)

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles