20.5 C
Mataram
Friday, June 21, 2024
spot_img

Apotek Unram Diresmikan; Terima Pesan Antar

Mataram, MEDIAUnram.com – Kini Universitas Mataram (Unram) memiliki apotek. Menariknya, apotek yang baru diresmikan itu melayani pesan antar untuk wilayah sekitar Mataram.

Toko obat yang berada di dalam gedung Business Center, tepatnya di samping pintu masuk Unram bernama Apotek Pendidikan Unram.

“Kami menyediakan jasa pesan antar untuk obat-obatan umum seperti Paracetamol dan Amoxicillin,” kata Penanggung jawab apotek  apt, Windah Anugrah kepada mediaunram.com.

Apotek tersebut diresmikan Rektor Unram Lalu Husni, Selasa (28/9) pagi. Dalam acara tersebut turut  hadir Wakil Rektor (WR) Bidang Umum dan Keuangan Kurniawan, WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Enny Yuliani. Kemudian, Dekan Fakultas Kedokteran Unram, dr. Hamsu Kadriyan dan beberapa tamu undangan lainnya.

Suasana foto bersama rektor Unram beserta jajaranya usai acara Launching. (Foto: MEDIAUnram.com/Adeka)

Menurut pengamatan mediaunram.com, usai diresmikan, Apotek Pendidikan Unram langsung beroperasi. Windah menjelaskan, kehadiran toko obat tersebut sebagai fungsi sosial, bisnis dan pendidikan.

“Fungsi sosial sebagai pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta bertujuan sebagai wadah praktek bagi mahasiswa Prodi Farmasi,” katanya.

Menurut informasi yang didapat, waktu operasional apotek tersebut mulai dari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-21.00 Wita. Untuk pemesanan obat silakan menghubungi nomor (081353140100). (Adk,Mrm)

 

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles