26.5 C
Mataram
Tuesday, March 5, 2024
spot_img

DPM FH Adakan Workshop Revitalisasi Ormawa Demi Menjawab Visi Unram Tahun 2025

Mataram, MEDIA – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH Unram dorong revitalisasi dan reformulasi ormawa demi menjawab visi Unram tahun 2025. Sabtu (20/5).

Hal tersebut dilaksanakan melalui kegiatan “Halal Bihalal dan Workshop” Organisasi Mahasiswa Universitas Mataram di Ballroom Selaparang Hotel Lombok Raya.

Kegiatan bertajuk “Ravitalisasi dan Reformulasi Organisasi Kemahasiswaan dalam Menjawab Visi Universitas Mataram Menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi Berbasis Riset dan Berdaya Saing Internasional Pada Tahun 2025,” tersebut diharapkan dapat menjalin dan memperkuat hubungan komunikasi antar organisasi kemahasiswaan sehingga tercipta soliditas dalam mewujudkan visi dan misi Unram.

“Workshop yang dirangkaikan dengan giat Halal Bihalal ini merupakan giat dalam skala besar pertama yang dilaksanakan masih pada bulan syawal 1444 H. Sehingga momentum Halal Bihalal disesuaikan dengan kondisi terkini sebagai sebuah tradisi keagamaan yang baik, untuk dilestarikan dengan harapan akan tercipta ukhwah, serta hubungan habluminallah dan habluminannas yang lebih baik lagi,” kata Ketua DPM FH Unram Gea Gustyaningsih.

“Untuk medetailkan target yang diharapkan melalui Workshop ini, yakni berada pada tema yang kami angkat,” sambungnya.

Workshop tersebut diisi langsung oleh beberapa pejabat, baik dalam lingkup kampus maupun lingkup kota Mataram.

Diantaranya Rektor Unram sebagai Keynote Speaker, dan berturut-turut WR 3 Unram, Ketua DPRD Kota Mataram, Ketua BEM Unram, Sekjend BEM Unram, Ketua DPM Unram, serta Guru Besar FH Unram Prof. Dr. H. Zainal Asikin, S.H., SU. Sebagai Narasumber.

“Kita turut mengundang semua organisasi kemahasiswaan di lingkup Unram, juga Dekan dan WD 3 masing-masing setiap Fakultas,” ungkap M. Affan Fadillah selaku Ketua Panitia.

Giat Halal Bihalal dan Workshop tersebut berlangsung sekitar 8 jam, dimulai dari pukul 09.00 – 17.00 Wita. Dan dihadiri sekitar 200 orang peserta. (Albn/Advetorial).

Media
Mediahttps://mediaunram.com
MEDIA merupakan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Mataram yang bergerak di bidang jurnalistik dan penalaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles