24.5 C
Mataram
Monday, June 17, 2024
spot_img

Hari Ini, Tidak Ada Kasus Baru, Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh

Media Unram – Pemerintah Provinsi NTB kembali mengumumkan dua tambahan pasien sembuh dengan inisial Ny M (50) dan NM (28). Sampai hari ini, Rabu (15/4) pasien sembuh berjumlah tujuh orang.

Selain itu, tidak ada tambahan kasus positif Covid-19 di NTB, hal ini diumumkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB.

Ditandatangani oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB menyatakan, tidak ada kasus baru ataupun kematian.

“Melainkan ada tambahan pasien sembuh bertambah dua orang,” katanya dalam jumpa persnya.

Data pasien sembuh tersebut diatas sebagai berikut:
Ny. M (pasien nomor 05), usia 50 tahun, berasal dari Kec. Lunyuk, Kab. Sumbawa dan Ny. NM (pasien nomor 09), usia 28 tahun, berasal dari Toya, Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur.

Dengan demikian, pasien positif Covid-19 di NTB berjumlah 41 orang dengan rincian tujuh orang dinyatakan sembuh, dua orang lagi meninggal dunia, dan 32 orang masih dalam perawatan intensif dan dinyatakan dalam keadaan baik.

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan(PDP) sebanyak 183 orang, jumlah Orang Dalam Pemantauan(ODP) sebanyak 4.000 orang, Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 912 orang, sedangakan Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala(PPTG) terdapat 34.211 orang.

Masyarakat NTB diimbau agar tidak panik dan tetap tenang, serta tetap melakukan penghentian dan pencegahan penularan Covid-19. (adk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles