26.5 C
Mataram
Tuesday, March 5, 2024
spot_img

Hebat. Mahasiswa Unram Raih Juara III Lomba PUBG

Pose Muhammad Rizky Aliffandri, Rizaldy Aprhodita, Doni Ramdhani Subagdja, Ricky Kurniaji Purnomo. (Foto: ig aphrdta)

Media Unram – 4 mahasiswa Unram berhasil meraih juara ke-III di Jakarta Barat dalam ajang E-Sport, PUBG pada Minggu, (23/02/2020).

Ajang yang berlangsung pada 22-23 Maret ini berhasil dilalui dengan baik oleh Muhammad Rizky Aliffandi, Rizaldy Aprhodita, Doni Ramdhani Subagdja, Ricky Kurniaji Purnomo dengan mendapat juara III dan membawa pulang uang sejumalah 10.000.000.

Seperti yang diungkapkan oleh Rizaldy Aprhodita kepada Media Unram melalui Whatsapp, bahwa mereka berhasil meraih juara dengan mengalahkan kurang lebih 860 universitas yang ada di Indonesia.

Rizal menjelaskan, sebelumnya, tim mereka tidak pernah latihan bersama. “Kami tidak pernah main. Ketika ada event, kami menyesuaikan aja saat main,” kata mahasiswa jurusan hubungan internasional ini.

Lebih jauh Rizal menjelaskan, bahwa permainan yang tengah trend dikalangan rakyat Indonesia ini tidak pernah mengganggu aktivitas perkuliahan mereka.

Dia juga berharap, agar kedepannya mereka bisa kembali ke Jakarta untuk mewakili Unram dalam ajang Pubg Mobile Campus Competision (PMCC) 2020.

“Mohon doanya agar kami bisa kembali mengikuti event PUBG lagi di Jakarta,” katanya kepada Media Unram pada Senin, (02/03/2020). (khn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles