25 C
Mataram
Thursday, June 13, 2024
spot_img

Taman Sangkareang Masih Eksis, Tetap Jadi Pilihan Utama Masyarakat Berakhir Pekan

Mataram, MEDIA – Semenjak diperbarui, Taman Sangkareang semakin eksis dikalangan masyarakat. Hal ini terbukti dengan ramainya masyarakat dari berbagai kalangan untuk bersantai, khususnya malam minggu.

Taman yang terletak di Jalan Pejanggik, Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram menyediakan berbagai hiburan untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Hiburan tersebut yakni, tempat bermain motor-motoran, wahana istana balon. Selain itu juga terdapat odong-odong, kolam pancing dan tempat mewarnai.

Tidak hanya untuk anak-anak, Taman Sangkareang menyediakan berbagai hiburan untuk orang dewasa seperti, tempat sewa skuter listrik, lapangan basket, dan lainnya.

Suasana anak-anak sedang melukis ditemani orang tua (MD/adk)

“Cocok untuk family time, karena banyak wahana bermainnya, apalagi saat malam minggu, bagus jadi tempat kencan,” ucap Nia, salah satu pengunjung saat ditemui mediaunram.com, Sabtu (2/7) malam.

Tidak hanya itu, hampir di setiap malam minggu berbagai konser musik bisa ditemukan di Taman Sangkareang. Hal tersebut menjadi salah satu alasan taman ini masih eksis dikalangan pemuda pemudi.

Suasana ramai masyarakat berdatangan di Taman Sangkareang (MD/adk)

Sayangnya, tidak sedikit pengamen berlalu lalang membuat para pengunjung kadang merasa tidak nyaman. Hal tersebut diungkapkan Nia. Menurutnya, Taman Sangkareang tidak hanya ramai dikunjungi pengunjung, tetapi juga pengamen.

“Agak terganggu karena banyak pengamen. Kalau satu saja bisa dimaklumi, tetapi pengamen yang lewat bisa lebih dari dua,” pungkas Nia. (adk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles