24.5 C
Mataram
Thursday, June 13, 2024
spot_img

Unram Emergency, Mahasiswa Akan Beraksi

Media Unram – Mahasiswa Unram akan mengadakan aksi peduli kampus pada Senin, (24/02/20).

Aksi yang akan dilakukan pada pukul 08.00 ini dalam rangka menuntut birokrasi agar menghentikan represifitas dan mewujudkan demokrasi dalam kampus.

Tidak hanya seruan aksi, dalam surat Unram Emergency yang tersebar¬† juga menyinggung tentang penampilan gedung auditorium yang sebelumnya penuh dengan sarang laba-laba dan penuh dengan sampah, lalu terlihat indah dan megah saat kedatangan Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin.

“Unram masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibangun dan diselesaikan. Jangan hanya gedung auditorium saja yang dijadikan bahan pencitraannya, namun semua gedung harus diperbaiki agar kami (para mahasiswa) mendukung program yang dilakukan Unram,”¬†bunyi surat edaran itu.

Selain itu, dalam surat itu juga membahas dan mempertanyakan tentang Badan Layanan Umum (BLU) yang diterapkan oleh Unram. Kemudian, membahas tentang kartu elektronik yang diterapkan.

Seperti yang diketahui, Unram memasang pintu elektronik tersebut dengan tujuan meningkatkan keamanan yang ada. Namun, belum berfungsi dengan baik. Terbukti dengan masih adanya kasus kehilangan sepeda motor di Masjid Babul Hikmah Unram.

Tidak hanya mengedarkan surat, menjelang aksi besok, juga teredar video singkat mengenai pembangunan asrama putra – putri yang dibiarkan menganggur. Padahal, sejak Agustus 2019, mahasiswa/i yang tinggal di sana dikeluarkan dengan alasan renovasi.

Sedikit informasi, untuk aksi besok (24/02/20), mahasiswa/i menggunakan almamater Unram, dan berkumpul di fakultas hukum pada pukul 08.00 WITA. (khn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,000FansLike
1,930FollowersFollow
35,000FollowersFollow

Latest Articles